FAQ

Laman FAQ (Frequently Asked Question)

Pertanyaan Yang Sering Diajukan Beserta Jawabannya

Sis Cara Konsul atau Order Gimana?
Konsul atau order bisa langsung kirim foto wajah dan konsul keluhan kamu aja ke Whatsapp 0895323272009 atau lineat kami di @liakosmetik.com
Sis Aman Buat Ibu Hamil & Menyusui Gak?
AMAN sis, kita ada formulasi khusus untuk BUMIL dan BUSUI. Info aja ke kita saat kamu konsul.
Sis Ada MERKURI nya ga ni?
GA ADA SIS, DIJAMIN 1000%. Asli produk farmasi sis, dari @nahlanovita (Owner Pratista) disupport langsung sama dokter @dr_wulan juga.
Sis Bisa Dipake Untuk Usia Berapa?
15 th – usia lanjut sis, kita sediakan 5 grade varian dosis sesuai kebutuhan dan jenis kulit jadi jangan kuatir.
Ketergantungan Ga Mba?
Engga kak, DIJAMIN. Krim2 yang mempunyai efek ketergantungan adalah krim bermerkuri. Dimana kalo krim distop pemakaiannya wajah malah jadi berjerawat atau timbul flek. KRIM PRATISTA jamin aman NO MERKURI sis.

Kak, Berapa Lama Hasil Pemakaiannya Terlihat?
Nah, banyak nii yang tanya begini. Hasil pemakaian relatif ya Kak. Biasanya progress akan terlihat di minggu awal pemakaian, hanya saja ada beberapa faktor yang mempengaruhi hasil, seperti:
.
1. Tingkat keparahan masalah kulit yang dialami
2. Jenis kulit
3. Kedisiplinan pemakaian produk
4. Faktor dari dalam tubuh (hormonal)
5. Faktor kebersihan
6. Faktor gaya hidup (pola makan dan olahraga)
7. Faktor pemakaian krim sebelumnya (apakah pernah menggunakan krim bermerkuri/tidak)
.
Banyak ya Kak, tapi rata-rata konsumen setia Pratista sudah menunjukkan hasil dalam 14 hari bahkan bisa lebih cepat.Tapi untuk hasil maksimal memang membutuhkan waktu 3-6bulan pemakaian.
.
Karena Produk Pratista menggunakan bahan-bahan yang alami dan aman untuk mengembalikan kesehatan kulit dan yang pasti jika kakak stop pemakaian tidak menyebabkan ketergantungan.
.
Kuncinya ada di kedisiplinan dan kepercayaan. Karena kepercayaan sangat penting. You’re what you think. Yang perlu diingat juga hasil pemakaian setiap orang berbeda-beda ya Kak😉
Sis Krim Whiteningnya Bisa Bikin Putih Permanen Ga?
Permanen sis, tapi kalo kamu panas2an ga pake sunblok ya bisa keling lagii, hehe. FYI: produk whitening kita hanya menggunakan bahan alami sis, jd ga akan bikin kulit kamu yang PUTIH banget. Jadi kalo tone kulit kamu kuning langsat atau sawo matang ya akan tetap bgtu, tapi putih dsni artinya mencerahkan sampai TONE kulit asli kamu, jadi ga BELANG antara muka dan badan.
Kandungan Pratista Apa Aja Sis?
Banyak sis, Cuma kita kasih garis besar aja dari zat aktif nya ya. Biar kamu juga gak bingung :
PAKET ACNE : tea tree oil, vitamin C, vitamin B6, sulfur, beberapa antibakteri dan antibiotik

PAKET WHITE : ekstrak mulberry, grape seed extract, vitamin C, vitamin A, vitamin B6, glycyrrhiza glabra extract, hamamelis virginiana extract.

PAKET AGING : kolagen, grape seed extract, vitamin C, vitamin E, vitamin B6, glycyrrhiza glabra extract, hamamelis virginiana extract.